Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Contact Center Kartu Kredit Mandiri (Kartu Kredit Hilang)

Untuk sebagian orang, memiliki dan menggunakan berbagai fasilitas perbankan adalah sebuah hal yang sangat penting.

Berbagai kebutuhan dan juga transaksi keuangan dapat diselesaikan dengan lebih mudah dan cepat, sehingga tak heran jika ada banyak orang yang selalu membawa serta menggunakan berbagai produk perbankan di dalam aktifitas mereka setiap harinya.

Hal ini tentu tidak menjadi sebuah masalah, selama penggunaan fasilitas tersebut memang sesuai dengan ketentuan dan juga aturan yang diberlakukan oleh pihak bank.

Di antara berbagai fasilitas perbankan, kartu kredit menjadi salah satu yang paling banyak digunakan. Angka pengguna kartu kredit memang terbilang sangat tinggi, terutama bagi bank besar seperti bank Mandiri.

Tingginya jumlah peminat kartu kredit ini, dapat dilihat dari banyaknya jumlah bank yang mengeluarkan produk tersebut di dalam layanan mereka. Bukan hanya satu atau dua produk saja, namun sebuah bank bahkan bisa mengeluarkan beberapa kartu kredit sekaligus di dalam layanan mereka.

Tujuannya tentu sangat jelas, yakni untuk memenuhi semua permintaan dan juga kebutuhan para nasabah yang juga sangat beragam. Lalu, apakah Anda adalah salah satu pengguna kartu kredit bank Mandiri?

Jangan panik dan ambil lagkah tepat
Selalu ada resiko yang akan Anda tanggung ketika menggunakan sebuah produk perbankan, itulah mengapa pihak bank selalu menganjurkan agar Anda berhati-hati dan tetap cermat ketika menggunakan dan menyimpan kartu kredit Anda.

Namun meski telah berhati-hati, Anda bisa saja kehilangan kartu kredit tersebut, entah itu karena dicuri orang lain atau bahkan karena Anda lupa menaruhnya.

Jika kartu kredit Anda hilang, maka segera lakukan tindakan yang paling tepat dan aman. Hindari untuk panik dan berpikir terlalu lama, sebab ini bisa saja membuang banyak waktu dan menimbulkan resiko penyalahgunaan kartu tersebut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Namun, hindari juga untuk terlalu santai dan membiarkan saja kartu tersebut berada entah di mana, tanpa Anda ketahui keberadaan pastinya.

Segera lakukan tindakan yang paling tepat, sesaat setelah Anda mengetahui bahwa Anda telah kehilangan kartu kredit Mandiri Anda.

Hubungi call center bank Mandiri melalui telepon Anda di nomor 14000 atau (021) 5299-7777.

Laporkan berita kehilangan kartu kredit tersebut dan mintalah pihak bank untuk melakukan pemblokiran kartu kredit Anda yang hilang.

Jangan lupa untuk memberikan informasi pribadi Anda yang lengkap, sebab biasanya pihak bank akan melakukan perifikasi singkat telebih dahulu, sebelum akhirnya melakukan pemblokiran kartu kredit Anda yang hilang.

Tindakan ini akan sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan kartu kredit Anda oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga resiko kerugian dapat Anda hindarkan. Anda tentu tidak ingin didatangi oleh sejumlah tagihan yang tidak Anda kenal di masa yang akan datang, bukan?

Dalam kasus kehilangan kartu kredit, setelah Anda melakukan pelaporan dan permintaan blokir, maka pihak bank akan menon-aktifkan / memblokir kartu yang hilang tersebut. Bank akan mencetak kartu kredit yang baru dan mengirimkannya kembali ke alamat Anda, sehingga Anda bisa menggunakan kembali fasilitas mereka sama seperti sebelumnya.

Apapun masalah dan juga kendala yang Anda hadapi dengan kartu kredit Mandiri Anda, pastikan Anda mengambil langkah yang paling tepat, yakni dengan menghubungi Call Center Mandiri di 14000 atau (021) 5299-7777 dan meminta pemblokiran dengan segera.

Artikel Terkait

Demikianlah hal yang harus dilakukan ketika kartu kredit anda hilang.



Cara Membuat PIN Kartu Kredit Mandiri
Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit Mandiri
Cara Bayar Kartu Kredit Mandiri
Cermati hal ini sebelum mengajukan kartu kredit Mandiri
Cara Aktivasi Kartu Kredit Mandiri
Mandiri Fiestapoin (Hadiah Langsung bagi Nasabah Bank Mandiri)
Syarat pengajuan kartu kredit Mandiri
Apa Untung Rugi Belanja Secara Grosir?
Apa yang Harus Dilakukan jika Sertifikat Tanah Hilang?
10 Tips Investasi untuk Pemula


Bagikan Ke Teman Anda