Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Kartu Kredit Bank Bukopin

Seperti bank-bank besar dan terpercaya lainnya, Bukopin juga tak ketinggalan memberikan penawaran produk-produk kartu kredit yang siap menjadi mitra transaksi sehari-hari pemiliknya.

Nikmati berbagai kemudahan dan penawaran terbaik dari Bukopin, termasuk diskon pembelian di merchant-merchant mitra, suku bunga kompetitif, dan program-program lainnya bisa didapatkan sesuai dengan kelebihan masing-masing kartu kredit.

Dapatkan pula fitur-fitur menarik seperti reward program, fasilitas Bukopin One Payment untuk pembayaran bulanan rutin, penarikan tunai via ATM, dan berbagai fitur khusus lainnya. Karyawan, pengusaha, dan profesional bisa memanfaatkan kelebihan kartu-kartu kredit Bukopin dengan persyaratan mudah.

Berikut adalah ragam kartu yang ditawarkan oleh Bukopin.

Bukopin VISA Classic

Kartu kredit Bukopin VISA Classic menawarkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pemegangnya selain limit kredit Rp5.000.000 tiap bulannya. Para pemegang kartu kredit ini tidak perlu membayar iuran pada tahun pertama kepemilikan. Dapatkan diskon hingga 50% di beberapa restoran, pusat kuliner, swalayan, serta voucher belanja. Cashback 5-10% juga bisa didapatkan saat melakukan transaksi di department store terpilih dan situs-situs ritel e-commerce populer.

Pemilik kartu kredit Bukopin juga bisa mengubah transaksi ritel menjadi cicilan dengan bunga rendah, bahkan 0% dalam waktu cicil hingga 12 bulan. Tukarkan pula poin-poin yang dikumpulkan dari berbagai transaksi dengan berbagai macam produk dan hadiah yang terlampir dalam katalog program reward. Selain itu, kartu ini juga cocok untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan rutin seperti listrik, telepon, air, internet, dan lain-lain.

Bukopin VISA Classic memiliki suku bunga paling rendah di antara kartu-kartu kredit Bukopin lainnya, dengan hanya 2,75% per bulan, dan biaya iuran pertahun hanya Rp125.000 saja. Kartu ini ditujukan untuk nasabah dengan penghasilan per tahun minimal Rp24.000.000.

Bukopin VISA Gold

Kartu kredit ini memiliki fasilitas-fasilitas seperti yang ada pada Bukopin VISA Classic namun dengan limit kredit jauh lebih tinggi ditambah dengan lebih banyak merchant yang memberikan diskon bahkan hingga sebesar 50%, termasuk rumah sakit, klinik, laboratorium, serta spa dan salon ternama. Pemilik kartu kredit juga bisa mendaftar untuk mendapatkan mileage Garuda. Lakukan belanja hemat di berbagai pusat perbelanjaan dengan cash back 5% dan bahkan 10% untuk transaksi selain makanan dan minuman di beberapa tempat pilihan.

Kartu kredit ini bisa diajukan oleh calon pemilik dengan penghasilan per bulan Rp5.000.000 saja. Dengan biaya iuran tahunan hanya Rp225.000, limit kredit yang bisa didapatkan pemegang kartu ini adalah Rp34.000.000 tiap bulan.

Bukopin MasterCard Gold

Bukopin MasterCard Gold adalah kartu yang dipersembahkan untuk mereka yang memiliki gaya hidup berkelas. Kartu ini juga memudahkan nasabahnya dengan membebaskan biaya iuran pada satu tahun pertama.

Pemilik kartu kredit juga bisa mendapatkan berbagai diskon di restoran-restoran dan swalayan terpilih, serta cashback 5% dan 10% di berbagai vendor pilihan. Transaksi menjadi lebih terjangkau dengan cicilan 0% di beberapa merchant mitra. Selain itu, biaya tarik tunai paling rendah, dengan hanya 2% saja, memberikan kemudahan ekstra bagi semua pemegang kartu.

Pemilik juga bisa mendapatkan tambahan pTarik Tunai Kartu Kredit Mandirioin untuk Garuda miles. Kartu ini ditujukan untuk konsumen bank yang berpenghasilan kotor paling rendah Rp60.000.000 setiap tahunnya. Sedangkan, suku bunga efektif per bulanannya serendah 2,85%, dengan biaya pungutan tahunan hanya Rp225.000 .

Bukopin MasterCard Platinum

Kartu Platinum dari vendor MasterCard ini memberikan pemiliknya perlindungan khusus dengan nilai hingga empat milyar rupiah. Pemilik kartu kredit bisa mendapatkan diskon serta cash back 5% dan 10% di vendor-vendor tertentu.

Kartu kredit ini sangat cocok untuk nasabah yang sering melakukan perjalanan berkat fasilitas airport lounge serta fitur perlindungannya terhadap keterlambatan penerbangan, kerugian karena kehilangan bagasi, dan keterlambatan bagasi. Selain itu, pemegang kartu juga mendapatkan perlindungan untuk evakuasi medis dan pengobatan sampai dengan USD2500 di seluruh dunia.

Tak hanya itu, pemegang kartu ini juga bisa terlindung dari kerusakan dan pencurian barang dengan nilai maksimum hingga 30 juta rupiah setiap barang. Dapatkan limit kredit sebesar Rp26.000.000 per bulan hanya dengan biaya iuran kartu sebesar Rp600.000 per tahun. Kartu ini bisa didapatkan untuk calon pemegang yang berpenghasilan kotor minimal Rp240.000.000 tiap tahun.

Bukopin VISA Platinum

Kartu Kredit Bukopin Visa Platinum memiliki berbagai keunggulan istimewa yang dipersembahkan khusus kepada pecinta gaya hidup berkelas dengan pendapatan Rp20.000.000 tiap bulan.

Kartu ini juga memiliki berbagai fitur serupa dengan versi MasterCard-nya, termasuk perlindungan kartu hingga senilai empat milyar rupiah, perlindungan terhadap keterlambatan penerbangan yang melebihi enam jam, kehilangan bagasi, biaya pengobatan dan evakuasi medis, dan kehilangan barang. Nikmati juga berbagai lounge di banyak kota.

Pemilik kartu kredit ini bisa mengubah transaksi ritel dengan cicilan sampai 12 bulan dengan suku bunga rendah, hanya 0,75% saja. Dapatkan limit kredit yang sangat besar tiap bulannya, senilai Rp260.000.000 dengan iuran per tahun Rp600.000.

Bukopin MasterCard Business

Inilah kartu kredit penawaran khusus Bukopin untuk para profesional dan pemilik usaha. Berbagai fasilitas menarik bisa didapatkan dengan menggunakan kartu kredit ini, termasuk cicilan berbunga hingga 0% di beberapa ritel tertentu serta akses exclusive lounge di berbagai kota.

Kartu ini sangat cocok untuk yang tidak ingin repot-repot membayar tagihan rutin bulanan. Bukopin juga menyediakan beragam warna-warni menarik yang bisa dipilih untuk semakin menyesuaikan kartu dengan perusahaan. Miliki kartu ini dengan pendapatan kotor minimum Rp60.000 per tahun.

Artikel Terkait

Demikianlah artikel seputar kartu kredit bank Bukopin, semoga berguna bagi kita semua.



Langkah-langkah Untuk Membuka Tabungan di Bank
Kartu Kredit Danamon
Inilah Limit Serta Biaya Beberapa Bank di Indonesia
Apa Itu Bank BUKU 2? Ini Dia Bank dalam Kategori BUKU 2
Syarat pengajuan kartu kredit Mandiri
Kredit Tanpa Agunan (KTA) di Bank BCA
Kartu Kredit Bank Mega
Bank Apa yang Termasuk Kategori BUKU 3?
Mengenal Kartu Kredit Standard Chartered
Mau Punya Mobil? Ini Dia Cara Kredit Mobil di Bank


Bagikan Ke Teman Anda