Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Kartu Kredit BRI

#bank

Pertama kali beroperasi pada tahun 1895 di Purwokerto, Bank Rakyat Indonesia kini menjadi bank milik pemerintah dan umum besar dengan ratusan cabang yang tersebar di seluruh pelosok negeri. BRI terus berusaha mempersembahkan layanan terbaik kepada para nasabahnya, termasuk dengan merilis kartu-kartu kredit yang memberikan banyak keuntungan.

Kartu kredit BRI menjadikan transaksi lebih praktis, cepat, mudah, dan irit. Secara khusus, kartu-kartu kredit BRI juga memberikan nilai lebih lewat berbagai program, termasuk proteksi terhadap pemilik kartu dan ahli waris lewat BRI Protection Plus, cicilan dengan suku bunga rendah lewat Program Belanja Ringan (BRING), jaringan berskala internasional, ragam pilihan merchant mitra yang luas dalam berbagi sektor yang tersebar di dalam dan luar negeri, serta pembayaran tagihan yang praktis dengan layanan Internet dan SMS Banking serta fitur AutoPay yang sangat membantu memudahkan pembayaran rutin bulanan.

Selain itu, transaksi pada merchant-merchant partner BRI memberikan poin besar yang bisa diakumulasikan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

BRI memiliki beberapa macam kartu kredit yang masing-masing bisa disesuaikan dengan kebutuhan para nasabahnya. Di antaranya adalah:

Kartu Kredit Lifestyle
  • BRI VISA TOUCH

Ini adalah kartu kredit khusus untuk nasabah dan konsumen bukan nasabah dari demografi kaum muda urban yang modern, dinamis, energik, dan kreatif dengan kegemaran gaya hidup dalam bidang kuliner, fashion, dan fashion. Transaksi menjadi semakin terjangkau dengan program cicilan berbunga 0% hingga 24 bulan.

Kartu kredit penunjang gaya hidup dinamis ini sangat cocok untuk menjadi kartu kredit perdana bagi yang belum pernah memiliki kartu kredit sebelumnya. Penghasilan minimum per bulan untuk bisa mendapatkan kartu ini hanya Rp3.000.000 untuk Silver dan Rp5.000.000 untuk Gold. Sedangkan, limit kartu kredit lifestyle ini adalah antara Rp5.000.000 hingga Rp50.000.000. Yang istimewa, tak ada pungutan iuran per tahun yang dibebankan kepada pemilik kartu ini.

  • BRI Master Card Silver

BRI Master Card Silver sangat direkomendasikan untuk mendukung keluarga modern. Para pemegang kartu MasterCard Silver bisa memanfaatkan promosi-promosi menarik seputar gaya hidup, fashion, travel, kuliner, dan sebagainya. Pembayaran dan pembelian rumah tangga sehari-hari pun menjadi lebih cepat dan mudah. Selain itu, poin yang didapatkan dari transaksi tergolong besar dan dapat ditukar kapan saja untuk mendapatkan hadiah-hadiah favorit atau menambah Garuda miles.

Kartu kredit ini cocok untuk nasabah yang berpenghasilan minimal Rp3.000.000 tiap bulan, dengan iuran per tahun rendah yang hanya Rp90.000 dan limit kredit tiap bulan sebesar Rp8.000.000.

  • BRI MasterCard Gold

Kartu kredit Lifestyle Gold dengan provider MasterCard memiliki jaringan luas dengan skala internasional yang cocok untuk keluarga modern. Kenyamanan dan kemudahan melakukan transaksi akan semakin lengkap dengan promo-promo menarik yang ditawarkan, termasuk cicilan berbunga 0% dalam periode hingga 24 bulan. Pengumpulan poin juga semakin cepat dengan nilai poin lebih besar untuk tiap transaksi. Dengan biaya iuran tahunan Rp250.000, para pemilik kartu ini mendapatkan limit kredit hingga Rp25.000.000.

Kartu Kredit Komersial
  • BRI Business Card

Kartu kredit bervendor MasterCard ini ditujukan khusus untuk penggunaan perusahaan dan profesional. Dengan kartu ini, transaksi bisnis menjadi lebih cepat dan aman. Privilege berupa pemasangan nama perusahaan bisa didapatkan pemegang kartu, begitu pula dengan berbagai diskon di merchant partner, yang bahkan hingga mencapai 40% di vendor tertentu. Dapatkan pula fasilitas exclusice airport lounge pada berbagai bandara internasional Indonesia. Semua keistimewaan itu bisa didapatkan hanya dengan iuran tahunan Rp50.000.

  • BRI Corporate Card

Para pemilik dan pengelola usaha bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan memanfaakan kartu kredit BRI Corporate Card. Kartu ini cocok digunakan untuk berbelanja keperluan dan perlengkapan bisnis dengan lebih terjangkau. Nikmati program cicilan 24 bulan dengan bunga hanya 0%-0,75%. Pemilik kartu kredit ini juga bisa mendapatkan fasilitas airport lounge di berbagai bandara di Indonesia. Walaupun berbiaya tahunan dasar Rp50.000 seperti BRI Business Card, BRI Corporate Card memiliki limit penarikan tunai yang besar yaitu Rp5.000.000.

Kartu Kredit Premium
  • BRI VISA Infinite

Ini adalah kartu kredit tertinggi di kelasnya yang ditawarkan oleh BRI. Hanya nasabah BRI Prioritas terpilih yang bisa mendapatkan kartu kredit ini. Pemilik kartu kredit BRI Infinite bisa mendapatkan berbagai keistimewaan termasuk akses eksklusif airport lounge ke lebih dari 600 airport di dunia, layanan transportasi airport pick up, dan perlindungan hingga senilai 10 miliar rupiah lewat BRI Infinite Protection. Selain itu, pemilik kartu juga bisa mendapatkan poin lebih dalam transaksi pembelian yang dapat ditukarkan dengan program frequent flyer Air Asia dan Garuda serta pada berbagai merchant pilihan lainnya. Pemilik kartu juga bisa menikmati limit kredit bulanan mulai dari Rp.150.000.000 dengan biaya urunan tahunan basic sebesar Rp2.400.000.

  • BRI MasterCard Premium

Untuk pribadi yang selalu ingin lebih, dapatkan pula lebih banyak kemudahan dalam satu kartu MasterCard Platinum. Pemegang kartu bisa menikmati berbagai program promosi, termasuk yang tergolong paling menarik cashback Rp1.000.000 untuk transaksi di merchant mitra dengan jumlah transaksi minimal tertentu. Kartu kredit ini memiliki limit mulai dari Rp25.000.000 hingga Rp500.000.000 dengan biaya tahunan dasar yang relatif rendah untuk kelasnya, yaitu Rp 600.000 saja.

Kartu Kredit Travel

BRI JCB PLatinum

BRI juga mempersembahkan sebuah kartu kredit travel terbaik dalam wujud BRI JCB Platinum. Bekerjasama dengan berbagai jaringan di seluruh dunia, para pemegang kartu bisa menikmati penawaran terbaik dengan diskon hingga 50% di ratusan airport lounge, restoran, pusat perbelanjaan, shuttle bus, dan merchant-merchat pilihan lain.

Pemesanan tiket online menjadi semakin mudah dengan promo-promo kartu ini. Pemilik kartu juga bisa mendapatkan double mileage pada beberapa maskapai ternama serta double dan triple point untuk transaksi di merchant-merchant pilihan terkait perjalanan. Menariknya, pemilik kartu juga bisa mendapatkan banyak penawaran istimewa untuk perjalanan di Jepang. Kartu kredit ini memiliki limit bulanan dari Rp15.000.000 hingga Rp500.000.000.

Artikel Terkait

Demikianlah artiketl tentang kartu kredit Bank BRI, semoga berguna bagi kita semua.



Kartu Kredit Bank BNI
Apa Pertimbangan Bank ketika Akan Memproses KPR
Kartu Kredit UOB
Apa itu BUKU Bank? Apa Syarat Kategorisasinya?
Masih Ragu Menabung di Bank? Simak Manfaatnya Berikut Ini!
Serba-Serbi Kartu Kredit Citibank
Prinsip 5C dan 7P dalam Pemberian Kredit di Lembaga Keuangan/Bank
Kartu Kredit Bank Mega
Rekening Bank Bersama Pasangan, Apakah itu Salah?
Bank Apa yang Termasuk Kategori BUKU 3?


Bagikan Ke Teman Anda