Kami menyediakan berbagai simulasi kredit, dari kredit mobil, kredit rumah, kpr, kartu kredit dan lain-lain. Simulasi pinjaman bisa juga dilakukan di sini.

Seluk-beluk Mengenai BCA Prioritas

#BCA #prioritas

Siapa yang tidak kenal dengan Bank Central Asia? Salah satu perbankan swasta terbesar di Indonesia ini terkenal akan pelayanannya yang sangat baik, penggunaan teknologi perbankan terkini, dengan jaringannya yang sangat luas. Didirikan pada tanggal 21 Februari 1957, Bank yang semula dimiliki oleh Salim Grup ini saat ini dimiliki oleh Grup Djarum.

Sebagai Bank dengan reputasi yang baik, tentu saja BCA berusaha mempertahankan reputasi tersebut dengan cara memberikan pelayanan maksimal terhadap semua nasabahnya. Mulai dari nasabah perorangan, perusahaan, hingga nasabah khusus yang dilayani melalui BCA Prioritas.

Apa Itu Layanan Prioritas?

Sama seperti perbankan lainnya, BCA juga memiliki satu bagian layanan khusus bernama BCA prioritas yang diperuntukkan bagi nasabah BCA dengan syarat-syarat tertentu. Di layanan prioritas ini, nasabah akan dilayani keperluannya di ruangan khusus yang terpisah dari Banking Hall. Itu artinya, semua keperluan nasabah prioritas diproses secara cepat, tanpa antri, dengan kualitas pelayanan yang berkelas.

Apa saja Syarat Untuk Menjadi Nasabah BCA Prioritas?

Memang tidak semua nasabah BCA dapat masuk menjadi Nasabah Prioritas. Per 1 Februari 2017, BCA menerbitkan persyaratan keanggotaan Nasabah BCA Prioritas sebagai berikut :

  1. Adalah nasabah yang memiliki dana saldo yang mengendap baik dalam bentuk tabungan maupun investasi di BCA selama 1 tahun terakhir minimal Rp500 juta. Atau Nasabah memiliki rata-rata saldo tabungan dan giro selama 1 tahun terakhir minimal Rp250 juta. Atau Nasabah memiliki outstanding pinjaman sebesar 5 Miliar Rupiah pada saat pengajuan atau pada saat perpanjangan anggota BCA Prioritas.
  2. Perpanjangan keanggotaan dapat dilakukan dengan memenuhi salah satu ketiga syarat di atas.
  3. Setuju untuk dikenai biaya layanan sebesar Rp.500 ribu per bulan jika total rata-rata saldo pengendapan dana dan investasi di BCA selama 1 bulan terakhir kurang dari Rp.500 juta, atau nasabah memiliki rata-rata saldo tabungan dan giro selama 1 tahun terakhir kurang dari Rp.250 juta, atau nasabah memiliki outstanding pinjaman kurang dari 2,5 miliar rupiah.

Jika kita dirasa layak menjadi nasabah BCA prioritas, BCA akan memberi kita kartu keanggotaan BCA Prioritas yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan berbagai privilege layanan khusus untuk nasabah prioritas BCA.
Kelebihan Menjadi Nasabah BCA Prioritas

Selain akan dilayani dengan pelayanan yang cepat di ruangan VIP yang terpisah dari Banking Hall, nasabah BCA Prioritas juga akan mendapatkan sejumlah layanan privilege sebagai berikut :

1. Business Partnership Directory

Merupakan daftar Business Partnership Directory yang dapat digunakan sebagai direktori untuk memperluas bisnis anda.

2. Executive Airport Lounge

Nasabah BCA prioritas akan mendapatkan fasilitas kenyamanan saat menunggu penerbangan di Executive Airport Lounge yang disediakan di 25 Lounge dan di 21 bandara.

3. Business

Untuk anda nasabah BCA Prioritas yang ingin memiliki bisnis waralaba, BCA memiliki penawaran khusus bagi anda.

4. Pendidikan

Merupakan solusi pendidikan bagi putra-putri nasabah Prioritas.

5. Health Privilege

Merupakan kemudahan yang akan didapatkan oleh nasabah BCA Prioritas yang ingin berobat di beberapa provider klinik dan rumah sakit yang bekerjasama dengan BCA Prioritas. Pilihan rumah sakitpun sangat beragam, baik di dalam maupun luar negeri. Untuk melakukan janji berobat, petugas BCA akan membantu anda.

6. Bancassurance

Pemenuhan kebutuhan proteksi Nasabah Prioritas melalui beragam produk asuransi dari perusahaan asuransi mitra terpilih BCA.

7. Investasi Obligasi

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki obligasi seperti SUKUK, ORI, ataupun obligasi perusahaan lainnya, anda bisa memproses kepemilikan obligasi di BCA Prioritas. Anda juga bisa melakukan konsultasi sebelum memilih obligasi mana yang tepat untuk anda.

8. Kartu Kredit BCA

Gratis satu tahun iuran kartu kredit untuk nasabah prioritas, dengan plafon kredit yang lebih besar.

9. KPR

Layanan istimewa dan untuk anda sebagai nasabah prioritas dalam pengajuan Kredit Pemilikan Rumah.

10. Merchant BCA

Kembangkan usaha anda sebagai nasabah prioritas BCA dengan menjadai merchant BCA.

11. Halo BCA Prioritas

HALO BCA Prioritas siap sedia membantu nasabah prioritas selama 24 jam.

12. Investasi Reksadana

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki Reksadana baik konvensional maupun syariah, anda dapat memproses kepemilikan reksadana di BCA Prioritas. Anda juga bisa melakukan konsultasi sebelum memilih reksadana mana yang tepat untuk anda.

13. KKB (Kredit Kendaraan Bermotor)

Penawaran khusus bagi Sahabat Prioritas untuk pengajuan KKB. Untuk kepemilikan sepeda motor, nikmati layanan menguntungkan untuk nasabah Prioritas.

14. Layanan Valas

Tidak perlu repot ke money changer untuk menukar valas karena layanan ini tersedia bagi nasabah BCA Prioritas dengan rate yang istimewa.

15. Safe Deposit Box

Untuk anda nasabah prioritas yang memerlukan keamanan lebih dalam menyimpan beragam surat berharga dan logam mulia, BCA memberikan diskon sebesar 50% untuk sewa kotak pertama.

16. Layanan Butler

Layanan butler di lounge BCA Prioritas, seakan anda melakukan transaksi perbankan di rumah sendiri.

Bagaimana, sangat menarik bila bisa menjadi nasabah BCA prioritas bukan? Pastikan kita memenuhi syarat yang berlaku untuk mendapatkan segala layanan dari BCA Prioritas.

Artikel Terkait

Demikianlah artikel tentang seluk beluk mengenai BCA Prioritas, semoga bermanfaat bagi Anda semua.



Program Sakuku BCA dan Persyaratan Penggunaannya
Apa itu Key BCA? Hal yang Harus Anda Ketahui tentang Key BCA!
Syarat Membuat ATM Bank BCA dan Jenis Tabungan di BCA
Perbedaan Tax Avoidance dengan Tax Evasion
Apa itu Traveloka PayLater (Pinjaman dari Traveloka)?
Perbedaan antara Pajak dengan Bea Cukai
Kartu Kredit dengan Fasilitas Lounge di Bandara Soekarno Hatta
Pentingnya Mengenali Nasabah dalam Sektor Perbankan
Step by Step Cara Mendaftarkan Merek Dagang
Teknik untuk Mencegah Pemalsuan Uang dan Fitur yang Tidak Ada di Uang Palsu


Bagikan Ke Teman Anda